Jealous

Jadi gini..
Hari Kamis kemarin, SMP gue adain misa di Gereja Kristus Raja
Puji Tuhan acara dari pagi sampai misa selesai berjalan dengan lancar
Pas pulang gue galau..
Jadi, pas pulang itu gue jalan kaki ke sekolah
Tadinya gue jalan kaki sendiri, tapi ada temen gue namanya octa ngajak bareng,
yaudah gue mau. Daripada gue sendiri (?)
Waktu gue udah pulang bareng ke sekolah, temen octa yg namanya chandra,dkk ikut bareng juga
Yaudah deh jadi pulang bareng..
Ya gue seneng bangetlah pulang bareng si Chandra, secara gue suka sama dia
(sekedar suka ga sayang atau cinta atau yang lainnya. Gue suka dia juga karna menurut gue, dia ganteng)
 Hmm...
Sepanjang perjalanan ke sekolah, gue diem sendiri aja gitu jalannya. Soalnya gue cewe sendiri yg lewat jalan pintas supaya cepet nyari angkot
Ya ya ya, ditengah perjalanan Chandra datengin gw trus semacam curhat gitu.
Ya gue denger baik-baik dan gue respon baik-baik juga pertanyaan + curhatan dia
Jujur gue tuh </3 <--- you know what i mean,guys..
Soalnya dia curhat ttg mantan dan cewenya. Ya gimana curhatnya ya itu urusan gue sama Chandra yaa..
Yang jelas gue cemburu aja gitu deh~
Pokoknya yang bikin gua ngerasa hebat itu pas gue bilang "Yaudah, lo pilih aja salah 1 cewe yg lo sayang. Menurut gue lo mendingan balikan sama adek kelas kita. Daripada sama mantan lo yg putus nyambung terus.. Lo kayak dimainin."
Nah! Disitu sebenernya gue ngomong dalam hati "Lo pilih gue aja kek. Bego lu. Capek ni perasaan dipendam mulu. Manalagi kalo falling in love gue broken mulu. rese lu"
wkwkwk ya emang gila sih. Tapi wajar lah cemburu mah artinya gua peduli / sayang sama dia
(LOH TADI BILANGNYA GA SAYANG CUMAN SUKA?! #bingungseketika)
Ya, dengan penuh ikhlas dan rela gua kasih deh respon kayak gitu.
Walaupun ga rela, ya tapi gimana lagi? Ga mungkin gue bilang "mendingan lo pilih gue aja"
iyuh kesannya emang gue cewe apaan?!?!?!
Sorry deh ya, gue sih ga mau maksa cowo yg gue suka/sayang supaya balik perasaan ke gue..
Gue ga biasa kayak gitu sih ya~ hmmm...
Ya pokoknya sepanjang perjalanan gue sama dia ngobrol deh..
Sesampai di sekolah, gue nyampe sendiri..
Coz octa,chandra,dkk mampir bentar ke indomaret. Katanya sih capek. hufftttt
Tadinya sih gue diajak juga sama si Chandra supaya ke indomaret beli minum sebentar, tapi gue ogah deh.
Gue ogah bukan karena apa2 ya, tapi karna gue harus ngamen di sekolah bareng temen2 1 kelas gue. ehehehe
ya, finally... gue naik angkot sendiri + nyampe di sekolah sendiri.
Sesampai di sekolah, gue udah ga galau segala macem tentang curhat Chandra..
Darisitu gue udah tau perasaan gue ke dia rupanya biasa aja mulai sekarang.
Kalo boleh jujur gue suka sama dia dari kelas 8 sampai hari Kamis kemaren, wkwkwkwk
Dan sekarang gua suka sama siapa ya???? Ga tau deh, gue ga mikir ke situ dulu
Gue sih sebenernya emang suka sama ada deh seseorang. Ya ngga suka doang tapi sayang juga, hoho
Tapi................................................................ emang dia peduli? -_-
ya bodo amat gw mah. Kalo peduli Puji Tuhan , Kalo ga peduli juga Puji Tuhan *sedihh*
oke, mungkin segini dulu nulis blog MELOW nya, hahahahaha
Makasih udah baca...
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR