7C , 8A , 9B

Udah kelas 9 aja ya..
Ga kerasa bentar lagi mau SMA..
Jujur aja gw sedih..
Karna apa?
Karna gw takut teman-teman seangkatan gw udah ga komunikasian lagi sama gw kalo gw pindah..
Dan gw juga sedih kalo sahabat-sahabat gw ga satu SMA sama gw..
Sedih dan Senang dilakukan bersama di sekolah
Jail, Rese,Nakal,Susah diatur, makan bareng, pulang saling tunggu, dan lain-lain dilakukan juga bersama..
Khususnya untuk James dan Grace yang pernah pulang bareng gw, bonceng gw naik motor.. Maaf ya gw ga gantiin bensin kalian :p wkwkkwkwkwkwkwkkwwkkw
7C , 8A, 9B..
Kelas yang udah kyk keluarga sendiri..
Kelas yang udah tau kejelekan,kekurangan,kebaikan,kelebihan satu sama lain..
Anak-anaknya kompak, terutama kalo ngerjain guru -_-"
Anak-anaknya kompak, apalagi pas ada lomba atau acara dari sekolah :')
Kalo bercanda itu bersama, ga sendiri-sendiri :):')
Anak-anaknya kompak, apalagi kalo ngerjain teman 1 kelas sendiri :') wkwkwk

Hehehe..
Gw minta maaf ya atas kesalahan, keresean, dan kejailan yang gue lakukan selama ini :p
Gw juga minta maaf ya selama gw ulang tahun gw cuman bisa kasih kalian beng-beng 1 kelas..
Emang ga modal banget ckckck.. Tapi itu semua gw kasih beng-beng supaya pada kebagian, bukannya gue pelit heh -_-"
Ya lu lu pade pikir aje..
Kalo gw traktir mie ayam kan ga mungkin gw traktir 1 kelas.. Pasti gw traktirnya orang-orang yg terpilih aja ya ga? :p hehehe
Gw juga minta maaf kepada teman-teman cowo khususnya yg kalo ngajak gw ngobrol ga terlalu gw respon..
Gw juga minta maaf kepada teman-teman khusus yang sms in gw "lagi apa,blablabla" dan gw ga bles sms itu atau gw bles dg singkat alias seperlunya
Gw ga bles sms itu tuh karna banyak faktor:
1. Pulsa beak. Gw sms someone aja kaga, apalagi bles sms kalian
2. Males ngetik. <-- kalo ini boleh deh kalian marahin gw hehehehhehe
3. Kalian sms gw bukan di waktu yg tepat. Maksudnya tuh yaa pas gw ada pulsa, kalian kaga sms. Pas gw beak pulsa, kalian baru sms.
Emm.. Gw juga minta maaf secara khusus kepada bendahara-bendahara 7C,8A,9B wkwkwk
Soalnya gw bayar uang kas lemot trus hohoho maklum anak mami jarang dikasih jajan, kan udah bawa bekal :3 Tapi cekarang udah ngga kok :3 Jadinya ga telat telat amat bayarya.. Ya paling males bayar :p wkkwkw
So?
Semoga aja pas SMA nanti kita masih selalu komunikasi..
Kalo ketemu masih saling kenal atau saling sapa. Kalo ketemu jgn gengsian..
Karena kita juga pernah menjadi keluarga dalam 1 kelas..
Bukan cuman 1 kelas, tapi juga 1 angkatan :)
Dan semoga kita bisa lulus dg hasil UN yang bagus-bagus ;)
AMIN!!
Tuhan selalu memberkati kita-kita angkatan 2011-2013! :) O:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR