Mereka ada bersamaku..




Alep,Mumus dan Seysha.
Mereka adalah teman kompak gue di MIA 1.
Gila,kocak,aneh,idiot,tolol semuanya dilakukan bersama di MIA 1.
eit.. bukan berarti teman-teman lain yg di MIA 1 bukan teman-teman kompak gue loh..
Semua yang di MIA 1 udah gue anggap kayak keluarga kok. Gue aja betah deh 3 tahun bareng mereka di SMANSA <3
Gua merasa udah cocok/klop sama mansion.
Ya walaupun kadang-kadang mansion susah dibilangin,bercanda mulu dan rese-_- Tapi gua tetap asik aja sama mereka semua
Di MIA 1 ya gue paling selalu mainnya bareng Alep,Mumus dan Seysha. Cerita-cerita sama mereka, ejek-ejekan,ngayal-ngayal(apalagi sama mumus LOL!) dan yang lainnya..
Pokoknya kalo ada tugas kelompok dari guru ya pasti gue gabungnya sama mereka hehehe
Entahlah. Yang pasti gua gabosen kalo bareng mereka bertiga ini.
Yang paling gua suka dari Alep(nomor 2 dari kiri) yaitu ketawanya hahahha.. Suara ketawanya itu loh gua suka banget dah!
Kalo dari mumus(nomor 3 dari kiri) gua suka dari badannya karna kurus,kocak dan dia kalo marah bukan bikin gua takut malah bikin gua ketawa!wkwk
Kalo dari seysha(paling kanan)gua suka senyumnya hehe bukan berarti gua lesbi yee-_-
Ya pokoknya gua suka banget dah temenan sama mereka bertiga..
Sesuai dg judul entrinya, kalo di MIA 1 itu "Mereka ada bersamaku.." *apasih.
Ya pokoknya gitulah.. (GAJE)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR