BUKBER BANGSA 3 @KFC Karawang






Ini dia Bangsa 3!!
Bangsa 3 bukber di KFC bareng akang hansam dan teteh hedit..
Sebenarnya bangsa 3 juga udah ajak akang dan teteh lainnya buat bukber bangsa 3, tapi mungkin karna ada aktivitas lain jadi pada ga dateng..
Sekitar jam 6 an gue,dll baru pada pulang. Trus caw ke rumah Nabilah buat ngobrol-ngobrol.
Seingat gw sih di rumah Nabilah pas itu yg ngumpul ada Gue,Nabilah pastinya,Destiya,Taufan,Fazra,Agung, dan 2 lagi siapa ya gw lupa orangnya :x
Jam 8 an gue dan Fazra akhirnya caw bareng ke perumnas. Karna kebetulan gw dan Fazra bloknya tetanggaan jadinya gue di anterin Fazra deh sampai rumah.
Trus apalagi ya..
Pokoknya bukber Bangsa 3 seru deh :3
Gue aja kangen banget sama suasana Bangsa 3 :3
I LOVE U deh @BangsaTiga_54 <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR