SMAN 1 Karawang

GUE ANAK SMANSAKA ANGKATAN 54!!
cieeeeeeee
Yes! hahaha
Gue satu sekolah lagi sama Mario,Hanna,Theo,dll.
Sedih sih karna ga satu sekolah lagi sama Laras,Violin dan Dhea :(
Yatapi gpapa.. Walaupun beda sekolah gw usahain gw bakal tetap coba buat hubungin mereka terus
Hari pertama Pra-Mos ya degdegan sih..
Gue jadi bulu. Gw aja ga nyangka kenapa gw bisa jadi bulu
Hari pertama Pra-Mos gw udah disuruh nyanyi di depan. Dan gw agak bingung sih knapa teteh yang membimbing pra-mosnya bisa tau gw bisa nyanyi..hehe
Teman segugus gw yang baru gw kenal saat MOPD ya baru beberapa. Karna mereka teman les dan mereka orang-orang yang berani gw sapa di hari pertama masuk kelas gugus
Tyo,Regita,Nabilah,Novi,Feby,Dimas,Fadhil dan Arvi
Ya walaupun ngobrol nya kalo ada penting doang hehe.. Ya lagian mau ngomongin apalagi?
Gw sih gamau banyak omong kalo baru pertama kenal ehehe

Hari pertama MOPD
MENEGANGKAN
Gue udah dilabrak aja sama teteh pembimbing.
Ya tapi gw anggap itu sebagai ujian aja buat gw supaya gw harus lebih bersabar walaupun sebenarnya gw sakit hati dan udah emosi. Ya tapi gpapalah namanya juga MOPD. Itu kan udah tugas/kewajiban teteh-tetehnya buat nguji ai ai nya
Sebagai bulu gw cukup capek. Apalagi kalo anggotanya ga kompak,lemot,melakukan kesalahan,dll.
Pasti sesepuh,bulu dan palu nya yg dimarahin. Tapi anggotanya juga dimarahin sih knp gabisa kompak hehe
Gw sih selow aja. Gw anggap akang-tetehnya kalo marahin gw itu tuh ngajarin gw sebagai pemimpin harus tegas,bijaksana,bertanggung jawab,gesit,kuat dan jangan cengeng. Jujur aja gw tuh anaknya cengeng wkwk Ngeliat orang nangis kadang2 suka ikutan nangis
Ya pokoknya hari pertama MOPD itu capek. Apalagi hukumannya BUSET dah..
Pulang-pulang kerumah badan gw langsung mandi pake air hangat..
Trus mandi (yaiyalah soalnya bau banget) trus beli peralatan buat hari kedua MOPD, trus latihan buat penampilan pergugus ke rumah Nabilah
Dan hasilnya di rumah Nabilah ga latihan-_-tapi ngobrol karna yang dateng juga cuman dikit ckck
Alhasil gw balik dari rumah Nabilah jam 9/10an.
Balik ke rumah ga langsung tidur. Tapi naruh barang2 ke tas dulu,beres2.
Selesai semuanya dan gue tidur jam 2. Padahal gw harus bangun jam 4._.

Hari Terakhir MOPD
Puji Tuhan MOPD cuman 2 hari. Karna kalo seminggu penyakit gw pasti udah kambuh lagi dan terpaksa harus dirawat. huft deh
Gue telat bangun! Akhirnya cepat2 mandi pake air hangat (untung ada mama yg pengertian. udah dimasakin air panasnya\m/)
Dan langsung tancap gas pakai mobil kerumah Nabilah. Untung rencana buat otw ke smansa ga batal.
Gue dan teman-teman yang lain langsung caw jam 5 pagian.
Dan ternyata............. Pas sampai di pintu pagar, gw dan teman-teman gw yg lain disuruh baris-_-
Ternyata teman-teman gugus yang lain udah pada nyampe duluan bareng Dimas.
Sialan-_-Janjinya kan berangkat bareng!Tapi gpapa, menurut gw hari terakhir MOPD ini masih lebih baik daripada hari pertama hehe
MOPD hari terakhir masih berjalan lancar
Paling kocak adalah saat yg Noni dikumpulin disatu ruangan.
Gue ketemu Mario. Waktu ketemu gw dan Mario senyum2 gaje. Dasar gila wkwk
Kebetulan gw disuruh sama teh siapa gitu namanya(parah) buat ngucapin semua kesan gw selama MOPD.
Ya gw jujurlah. Semua kekesalan gw, gw ucapkan disitu.
Untung aja teteh akang yang ada diruangan itu gw kenal semua hoho ya cuman gitu. Gatau namanya :3
Paling yang gw tau namanya cuman Kang Gerry dan Teh Melva. Karna mereka juga 1 gereja sama gw.
Setelah itu kegiatan berlanjut...
Acara terakhir adalah acara penampilan tiap gugus.
Gw paling kocak pas puisi hasil karya gw dibaca Fadhil. Kayaknya pada suka nih puisi karya gue B-)*eaaa
Soalnya pas Fadhil bacain, semuanya pada ketawa.
Ya lebih jelasnya itu bukan puisi. Tapi gombalan maut wkwkwk
Gw senang banget pas teteh yg labrak gw itu senyum ke arah gw sambil bilang "jago juga nih gombalnya"
JIRRRRRRRR senang banget hati gw. Udah kayak orang Jatuh cinta lah pokona wkwkwk
Udah jam 5 lebihan (kalo gasalah) setelah semua acara penutupan MOPD selesai, semua gugus dikembalikan lagi ke kelasnya masing-masing..
Semua teteh dan akangnya pada minta maaf. Ya kalo gw mah ga ada rasa benci sih walaupun sempat sakit hati pas dilabrak. Karna gw tau mereka sebenarnya baik, tapi karna harus menjalankan kewajibannya sebagai panitia MOPD jadi weh berubah menjadi......... lawan kata dari baik :3 hehe
Setelah itu gw balik kerumah...
Mandi.. Makan.. lalu buka2 HP dan banyak banget sms+bbm+dm. Males balesnya. Akhirnya cuman beberapa doang deh yang dibales hehe
oke deh..
Sebenarnya badan gw masih sakit. Yatapi karna ngebet nge blog yaudah deh paksain ngeblog.
Puji Tuhan gue ngeblog nya selesai nih.. Soalnya gw takut kalian malah jadi bosan baca blog gw karna kepanjangan hahaha
Thanks udah baca ;){}

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR