9B Yeahhh ngakak !!!

Hahahahahahahahahahahahahhaha (ketawa ga jelas)
apa kabar semuanya??? yo kita nyanyi sama2 :D (tambah gaje)
oke! gue mau ceritain kejadian hari ini di sekolah yang gewla abiss!!
Dan, lo harus baca ini dengan imajinasi yang tinggi =)) 

Jadi, pelajaran pertama tuh bindo. Tapi, pas udah bel masuk kelas, semua anak2 di kls gue disuruh keluar (gue juga! masa iya gue ditinggal sendiri di kelas-_-)
sebenernya sih bukan kls 9b doang, tapi semua siswa siswi smp yos sudarso.
Kita2 disuruh get out dri kelas karna ada razia (y)
hahahahahha yang jelas gue merdeka abislah! >:D
secara gitu ya, gue bakalan ngeliat temen2 + adek kelas gue mukanya pada melas semua gara2 hp,laptop,notebook,gunting, dan teknologi/barang2 tajam yg mereka punya bakal di ambil !! \m/
Ya ya ya emang gue ya jahat banget-_- orang2 pada menderita malah gue ketawain, wkakaakak
Ya lagian salah sendiri lah! mereka2 ke sekolah mau pamer barang apa mau belajar hah?! *bentak2*
haha
Ya yang razia di kls gue itu Pak Wahono (kepsek) dan Bu Yanti (guru bindo)..
dan ada si ndut Andree Hidayat si KM kelas gue yg paling gampang banget buat diajak kompromi B-) hahahaha
tapi, sebagai KM yang adil,jujur,dan pinter ga bodo juga ga tapi gendut mah iya *eh maap wkaakak, Andree jujur meriksa tas2 tiap anak di kls gue. Buktinya dia dapet tuh hp di banyak tas-_- whwhwh
Dan untungnya novel yang ada di tas gua ga kena razia loh, kawan2 :3
Seharusnya sih novel gue di razia, soalnya novel gua bukan novel perpustakaan. Kecuali klo itu novel punya perpustakaan :)
Emm... mungkin ini hoki nya jadi gua kali ya, Puji Tuhan deng tuh novel ga di razia. Soalnya itu novel kan punya temen gua -_-" ckck. Kalo sampe tuh novel di razia, ini kepala gua bisa2 di gotong ke pohon buat digantungin sama temen gw yg killer abis itu! *mit amit amit*
Dan, setelah razia selesai, dan semua barang bukti udah disimpan ditempat yg aman, (cieilah barang bukti? haha) semua siswa akhirnya disuruh welcome ke kelas masing2 juga dan mulai KBM 8-)

Setelah pelajaran bindo kelar, ada pel ipa! Dan di pelajaran kesukaan gue ini, gue ketawa ngakak banget!!!
Jadi, ceritanya gini...
Kita2 anak kelas 9b tuh disuruh presentasi. Dan kebetulan kelompok gue itu kelompok 1 dan udah selesai +rebes+dpet nilai yg WOW AMANZINGGG presentasinya pas hari Rabu kemaren #ya iyalah! siapa dulu nih ketuanya? gue teaa B-), hahahahaa
Terus...otomatis hari ini gue kan ga presentasi lagi ya, ya kata bu iin (guru ipa) yg udah kelar presentasinya baca2 buku + ngerjain soal2. Ya jelas gue maleslah! udah mah bukunya tebel abis, soal2nya banyaknya banyak banget pula!-_- ya mendingan gue cicil di rumah deng :3 hehe..
Jadi, selama 2 jam itu ya gue nelor lah di kelas, hwhwhwh. Dan karna gw bosen dan matahari dari jendela juga cahayanya udah kayak cahaya matahari diliat dari deket, ya gue mainin aja penggaris gue , hehe :D
Cara mainnya gini,
pertama, gue arahin penggaris gue ke sinar matahari yg nembus dari kaca, trus pantulannya itu gue pake iseng aja. isengnya itu, gue arahin pantulannya ke muka temen2 gue yg lagi bengong, tidur2an, bosen, dan ke proyektor =)) wkakakakakakaak
Sayang banget, pas gue arahin ke proyektor ga ada sinar2nya gitu :( mungkin karna ada pembiasan kali ya? #cie ilah bahasa gue bahasa ipa :p hahaha
 Dan, pas gue arahin tuh sinar pantulan ke muka temen gw, ada aja yg bilang "anjir silau monyong!" "kampret si tere" "dih apaan sih nih? siapa sih nih?" "Tere! jail banget lu!" "*pas udah ngeliat gue pelakunya* hahahaha", dll.

Terus, selain itu.. untuk mengisi waktu senggang yg ngebosenin bnget pas pelajaran ipa ini sambil nungguin presentasi yang pembahasannya diulang-ulang mulu sampai keriting nih otak gue, gue ngobrol deh sama temen2 gue baik yg dibelakang sama disamping.
Sebenernya sih kasian juga sama kelompok yg lgi presentasi, soalnya kayak ga dihargain gitu :-(
Ya tapi gue punya perasaan lah! gue ngobrol breng temen2 guenya gak kenceng banget :) hehe
Pokoknya, yg paling gue suka dari pel. presentasi ini yaitu pas setiap kelompok udah selesai presentasi.
Ya! Lo tau kan kalo orang selesai presentasi pasti dikasih tepuk tangan?
Di kelas gue juga gitu!
Jadi, jamnya tuh udah mau jam istirahat. Semua anak pasti pada semangat kan yah? haha
jadi, pas kelompok terakhir selesai semua anak tepuk tangan. trus gue bilang ke si erik,(erik temen cowo gue yg biasanya provokator ribut dikelas dan kocak) gue bilang "rik, jgn berhenti tepuk tangannya. terus2an tepuk tangan sampai bel. ahahahhaa". trus si eriknya juga ketawa. Akhirnya dia bilang, "woy terus woy jangan berhenti". wakakakakakak anjir kocak pisanlah! =)) coba deh klo pas itu lo ada di kelas gue! pasti ketawa banget! =)) dan mungkin kejadian ini lebih dari yg lagi lo khayal2in saat lo baca blog gue yg ini. wkakakaakak!!!
Dan, gue liat reaksi anggota2 kelompok yg tadi selesai presentasi, mereka ketawa ngakak banget! apalagi si Oliv =)) sedangkan reaksi bu iin kayak kebingungan gitu. Bu Iin juga bilang, "kalian nih apa2an sih?"
wkakakakak pkoknya kejadian itu gw angkat tangan deh. Ya gua tau sebenarnya yg mulai tuh gw, tapi gppa sih, toh udah mau jam istirahat? :-)
hehe..

Ya sebenarnya banyak yg pengen gw ceritain dengan kegiatan gw seharian ini.
Tapi apa daya jari jemari gw udah pegel ngetik, mendingan gw udahin dulu deh ya ceritanya?
MAKASIH SUDAH MEMBACA!!! SEMOGA TERHIBUR!! ({})
GOD BLESS 0:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR