Just You..

Kau slalu ada dalam pikiranku
Ku tumbuhkan dengan cinta setiap hari 
Kubiarkan diriku larut dalam waktu
dengan menggambarkan wajahmu dalam pikiranku
Hanya Tuhan yang tahu, 
mengapa aku butuh waktu lama untuk melupakanmu dari pikiranku
Kaulah satu yang kuinginkan

Namun, ku tak tahu mengapa aku merasa takut
Padahal aku pernah mengalami ini sebelumnya..
Setiap rasa, setiap kata
aku sudah membayangkan semua ini sebelumnya
Kau tak akan tahu, jika kau tak mencoba untuk melupakan masa lalumu
Melupakan semua yang kau sayang, kau cinta, dan sangat ingin kau miliki..

Ku ingin kau untuk berusaha agar aku menjadi milikmu
Aku berjanji kau tak akan menyesal jika sudah memilikiku,
Jadi ayolah, 
Berikan hatimu kesempatan agar bisa mencintaiku seperti dulu lagi...
Berikan juga aku kesempatan untuk membuktikan  hanya akulah yang bisa
membuat bahagia dan selalu tertawa..

Tapi ku rasa itu semua tak mungkin terjadi lagi..
Tapi yang terpenting adalah kau harus tau bahwa ku benar mencintaimu..
Dari dulu hingga saat ini...
Hanya satu dan namamu seorang yang terukir di hati ini..
Namun ku tak yakin, dihatimu ada namaku yang terukir..

By : Theresia Octavia Btr.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR