Bestfriend 4 EVA


Foto yang di atas itu adalah foto temen-temen gw. Lebih tepatnya sahabat ({})
Dan untuk Theo, dia tuh lagi nimpukin si Mario. Yang diatas badannya Mario itu loh..  Tapi ada 1 yang ga nyempil disitu yaitu Violin :-( Tapi gppa, yang penting gw punya foto dia...
Oke, gw itu punya temen2 yang gilanya setengah mati, jail nya ajubileh, dan ga pernah serius maunya bercanda terus. Bukan temen2 gw doang yang kayak gitu, gw nya juga kayak gitu.. wkakaakakak =P
Bukannya gw ngaku2, tpi guru IPA gw yang namanya Bu Iin semacam sudah menobatkan gw dan temen2 gw yang ada di foto itu orang gila pas kita2 kelas 7 dikelas tercinta yaitu kelas 7C =) wkakakakakak
Tapi jgn salah, gw dan temen2 gw yg di foto itu gila bukan kayak orgil yang dipinggir jalan-_- klo itu mah beda lagi ya, hohohohoho
Dan, skrg gw mau nyeritain baik sifat, perilaku, kejelekan, kebaikan, dan lain2 dri tiap temen gw yg diatas itu...  CeKiDot!


 Ini namanya Anastasia Larasati. Dia diejek "Ratu Pundung" soalnya anaknya tuh pundungan gitulah.. Kadang gw suka manggil dia dengan sebutan "Larasatun" atau "Ati" wkakakak =))
ya ya ya, gw punya hobi ngejek orang :p hehehe
Tapi, gw dan temen2 gw suka manggil dia dengan sebutan "Laras". Kata si Laras ini, yang boleh manggil dia Laras cuman temen2 deket nya doang. Kayak gue, Mario, Hanna, Violin, dan Theo..
Jangan salah! Si Laras ini walaupun Ratu Pundung otaknya encer setengah mati!!
Selain pinter, dia juga baik, terus apalagi ya banyak banget..  
Gue paling takut kalo dia tuh marah, ga tau kenapa gw takut aja gitu..
Gw takut kalo nanti dia marah, susah banget buat minta maaf/ nge godain dia supaya bisa baikan,
makannya gw harus ngertiin dia #ea ea ea
Dia nge fans banget sama artis Taylor Swift! Gara2 si Ati ini, gw jadi suka juga sama Taylor Swift yang mirip gue itulah (no protes) wkakak =P
Ya, mungkin segitu aja dari si Laras sahabat gue yang INNERBEAUTY nya WOW banget, wkakak =D



 Ini namanya Hanna Sonia L. Sihotang.. Jujur aja gw ngakak se ngakak ngakaknya pas upload foto ini di blog gw!! Wkakakakaak!!! Mulutnya itu loh, SEKSI abis!! wkakakakakakakakak
Kalo anak yang 1 ini gw dan mario kasih ejek "n'dut" siapa Mario? nanti aja gw ceritain..
badannya endut, tpi dia ngaku2 nggak.. Dan itulah yang suka bikin gw heran dalam hati, nih anak kok gak mau terima klo dia ndut? wkakakak..
Nih anak sifatnya kadang baik kadang rese kadang bikin gw ketakutan-_-
Nih anak suka banget dengerin curhat gw pdahal gw suka ceritain hal yang sama berulang kali, apalagi klo masalah cowo. Mungkin dia nelor tak menentu jumlahnya klo duduk diem dengerin curhat gw kali ya.. Dia duduk diem disebelah gw dengerin curhat gw tentang kehidupan gw lah, kisah cinta gw, semuanya pokoknyaaaaaaaaaaaa... Dia juga tau siapa temen yang paling gw sebel, pokoknya dia tau semua rahasia tentang gw.
SEMUA RAHASIA !
Nih anak juga suka bikin gw deg-deg gan! marah-marah ga jelas, pas gw sms in buat pastiin apa dia marah sama gw atau ngga rupanya dia cuman pura-pura..  KAMPRET BANGET EMANG YEE..
Temen gw yang suka gw ajakin khayal yang gokil2 ini, suka banget sama sesuatu yang berbau Minnie Mouse.. Pokoknya harus Minnie Mouse ga boleh Mickey atau Mouse yang lain-lainnya lagi..
Dan, masih banyak lagi tentang dia menurut gue, hoho :)

 Kalo cowo handsome satu ini namanya Mario Alexander Setiawan..
Gw nyimpen banyak foto nih anak di hp gw buat dijadiin kenang-kenangan.. tapi DULU.. sekali lagi gw jelasin, itu DULU. Sekarang NGGAK. Tapi.............................................
Foto dia banyak di komputer gue, hehe :D
Lagian klo gw simpenin di hp gw semua, memory gw bisa bejatlah gara2 nyimpen foto nih anak-_-
Cowo handsome, smart, gokil, can make me smile and laugh ini pernah mengisi hati gw #ea ea ea..
Tapi DULU. Sekarang NGGAK. Sekali lagi, itu DULU :"
#okesip kenapa pas gue ngomongin si Mario gue jadi Galau tak menentu? ckck
Nih anak sahabat cowo gue banget, tipe gue pula! Alamak--_--"
Dia jago main piano, dan dia juga yang suka ngajakin gw buat latihan piano di gereja setiap hari Jumat gara2 katanya dia kesepian. wkakakak LOL.
Mungkin dia kesepian karena dia doang yang latihan piano dari anak pra-remaja / remaja. Maybe Yes,Maybe No. I Dont Know #apabanget
Gw tuh kalo ngobrol sama dia nyambung bangetttt, biasanya gw suka ngomongin film di TransTV, game Komputer, musik, dan lain-lain bareng dia.
Pokoknya gw udah paling males klo sekolah tuh hari Kamis, dia pasti ingetin gw supaya besok hari Jumatnya latihan ke gereja.
Dan gw juga males klo udah hari Jumatnya! Pasti di sekolah tuh diingetin mulu supaya sorenya gw latihan ke gereja. Bukan di sekolah doang, di bbm sebelum gw berangkat ke gereja dia udah nge PING!!! gw mulu, gw lagi tidur dia malah nge PING!!! Padahal gw lgi mimpi. Sompretos dan Kampretos banget ckckck
Oh ye! Gw juga rada aneh klo udah nyampe di gereja, ternyata gw sama dia ga ngomong. Tapi diem-dieman. Sok alim tea si Mario gara2 ada cicinya.. hwhwh munafik tea munafik, wkaakak
Tapi gpapa lah, Mungkin dia malu kali? (APA MARIO PUNYA MALU?!) #ohmen
Si Mario ini ga pernah lupa buat ingetin gw,hanna,laras,theo,dan violin buat mencet bel tiap pulang sekolah. Gw sih asik yee mencet bel klo bukan gw yang mencet. Tapi ini apa-apaan?!?!?!?! Karna gw yang paling tinggi dan tua diantara mereka semua, finally gw harus ngalah dan terima nasib atas permintaan mereka. Kasian emang jadi gw, ckck
Mario suka banget sama penyanyi Malaysia yaitu Christian Bautista.Selain suka sama Christian Bautista, dia kayaknya nge fans juga sama gw. Bukannya gw ke GEER-an ya.. abisnya dia minta VN gw mulu. Pas suara gw lagi serak, dia malah nyiksa gw buat bikinin VN. Tapi, gpapa... dia kan sahabat gw. Demi sahabat apa sih yang ngga? hehe..
Sayang Seribu Sayang, Mario pindah pas kenaikan kelas 8 :-(
Tapi, Puji Tuhan Mario masih bisa komunikasian sama gw, Hanna, Laras, Theo, dan Violin :-)
Setiap Minggu juga, di Gereja gw,Hanna,Theo masih suka ketemu 0:)
Dan, masih banyak yang lain deh tentang sahabat gue yang 1 ini, hihi


 Yang diatas itu tuh, yang bener2 kayak orgil itu namanya Theo Michael Hutapea..
Dia suka diejekin item,bau,lumpur pokoknya sadis dan masih banyak lagi deh ejekannya-_-"
Sejarah dia diejekin gitu soalnya dia bohongin si Mario >:0
Bohonginnya keterlaluan pake banget, dan Parah pake banget, hwhwhwh
Dia ngebohongin apa? Itu cukup gue dan sahabat2 gue aja yang tau..
Gue salutnya sama nih anak, dia tuh anaknya sabaran. Walaupun diejek, dia malah senang.. Hebat kan? ckck
Temen gue ini nge fans abis sama Alm. Michael Jackson! Saking nge fansnya, dia sampai bisa moonwalk loh :0
Hobi dia itu nelen koin, wkakakakak =))
Ga ih, bercanda! -_-"
Dia itu pernah kecelakaan ketelan koin gopean gitu, tapi...
Puji Tuhan nyawanya masih bisa diselamatkan oleh para dokter Bayukarta Karawang
#lebai tea, hehe
Oh, Ya! Dia juga punya video2 lucu di Youtube loh!! =))
Dan itu konyol + gokil abiezZzZz !!
Hmm.... Dan masih banyak lagi deh kesan gue tentang Theo ;-)


 Nah, untuk foto yang diatas ............................ gua ga bisa ngomong apa2!
Wkakakakak kaga ih canda! =))
Nah, yang diatas itu tuh, yang cantik tea :p namanya Violin Lasto Sitorus :-)
Bisa dilihat dari fotonya, Violin tuh hobinya ketawaaaaaa mulu!!
Manalagi kalo ketawa mulutnya luebarrr banget :x ckck
Tapi, gpapa.. Orang yang selalu tersenyum lebar pahalanya selebar mulutnya #lho?
Ya ya ya, sekarang gue ceritain tentang temen gue yang sifatnya Sabar, Baik, Rajin, dan lain2. hehe
Violin temen gue ini nge fans abis sama penyanyi Ganteng yang namanya Justin Bieber :3
Gue akuin gue juga rada nge fans sih sama Justin Bieber, hihi
Tapi, kalo Violin nge fans nya nge fans abis -_-"
Gue pernah masuk ke kamarnya ye, poster Justin Bieber kabeh!
Ga ada poster gambar muka gue :"( #cieilah emang gue siapa? hahahaahahahaa
Violin lahir tanggal 4 Agustus dan bentar lagi dia bakal ultha \.m./
Dan gue teramat susah beli kado apa buat dia, huffftt
Sekarang di kelas 9 ini, Violin sekelas sama gue ({}) Ya Jelas gue Merdeka Abisss!! hahahha..
Dan, masih banyak yang asik tentang sahabat gue yang Aldwiners ini #eh ceplosan :p wkakakak

Oke.. Mungkin segitu aja kali ya, kesan-kesan yang pengen gue ungkapin lewat blog gue ini.. hehe Ya ya ya intinya gue bersyukur banget sama Tuhan Yesus yang ada di Surga karna udah ngasih sahabat-sahabat yang selalu ada buat gue baik disaat gue senang,sedih,dan lain-lain :-)
INTINYA GUE SUKA,SAYANG,CINTA BANGET SAMA SAHABAT GUE  *bighug* yeahh!!
Tuhan Yesus Memberkati mereka dimanapun mereka berada 0:)

*note:
dan ini ada foto muka gue yg cantik kah? jelek kah? atau biasa aja? ya itu terserah pendapat kalian :)
yg pasti kata orang tua gue, gue itu "beautiful" *jadi malu >,<
dan gue upload foto ini karna gue mau muka gue ada di entri "Bestfriend 4 EVA" bareng temen2 gue <3 hehe
#NARSIS TIME:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gap Year?

Hasil dari GAP YEAR